Sistem Menu Underscore Blogger

Sistem Menu Underscore Blogger

Sistem Menu Underscore Blogger

Widget Halaman atau Tautan Daftar dengan judul $ type = menu akan menjadi navigasi menu jika templat Anda terintegrasi Sistem Menu Garis Bawah dari

Widget Halaman  atau  Tautan Daftar dengan  judul $ type = menu akan menjadi navigasi menu jika templat Anda terintegrasi Sistem Menu Garis Bawah Blogger.


Blogger Underscore Menu System mendukung drop-down, konten mega dan Ikon FontAwesome.

Periksa Kompatibel

Untuk memeriksa apakah templat Anda terintegrasi dengan Sistem Underscore Blogger atau tidak, cukup akses Layout blog Anda
Kemudian cari apakah ada widget yang berisi $ type = menu dalam judulnya. Jika Anda menemukannya, itu artinya templat tersebut kompatibel dengan sistem ini.
Atau Anda dapat mengonfirmasi dengan pembuat templat Anda, jika templat kompatibel dengan sistem ini, Anda dapat menambahkan widget Halaman atau Tautan apa pun ke tata letak Anda dengan  $ type = menu pada judul untuk menampilkan navigasi menu.

Aturan Garis Bawah

Simbol garis bawah angka (_) sebelum nama setiap item menu akan diidentifikasi untuk sub levelnya.
Item menu yang tidak memiliki simbol garis bawah akan menjadi item menu level atas (level 0). Semua item menu dengan 1 simbol garis bawah (level 1) yang berada di bawah menu level 0 akan menjadi item submenu, dan seterusnya.

Menu Besar

Anda juga dapat memasukkan [mega] di awal  nama menu level 0 untuk menjadikannya menu mega. Jika URL menu mega adalah URL label ( / search / label / name_of_label ), itu akan menjadi konten mega.

Ikon Menu

Anda dapat menambahkan ikon ke nama item menu dengan menggunakan kode FontAwsome . Contoh:

Widget Halaman atau Tautan Daftar?

Mana yang lebih baik? Keduanya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing.
Jika Anda menggunakan widget Halaman , Anda dapat menarik dan melepas posisi item menu dan dapat menambahkan URL halaman ke daftar menu dengan sangat mudah, tetapi Anda tidak dapat mengedit tautan khusus. Anda harus menghapus item menu dan menambahkan yang lain jika Anda ingin mengeditnya.
Jika Anda menggunakan widget Daftar Tautan , Anda harus meluangkan waktu untuk menggunakan tombol panah untuk memindahkan item menu naik / turun ke posisi yang diinginkan, ini adalah kelemahannya. Tetapi Anda dapat mengedit item menu apa saja (baik nama dan URL) dengan sangat mudah.
Jika Anda tidak ingin menggunakan widget menu default yang dibuat pembuat template untuk Anda, Anda dapat menghapusnya dan menambahkan yang lain sesuka Anda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by GNOM PANEL, Published at Maret 31, 2019 and have 0 komentar

Recent Post

Recent Posts