Bekerja dengan label Blogger / Blogspot di blog Anda

Bekerja dengan label Blogger / Blogspot di blog Anda

Bekerja dengan label Blogger / Blogspot di blog Anda
Label Blogger digunakan untuk mengelompokkan banyak posting menjadi sebuah grup. Fitur Blogger ini memungkinkan pengunjung Anda dapat mengikuti topik Anda dengan mudah. Kapan
Label Blogger digunakan untuk mengelompokkan banyak posting menjadi sebuah grup. Fitur Blogger ini memungkinkan pengunjung Anda dapat mengikuti topik Anda dengan mudah.
Ketika pemirsa mengeklik tautan ke salah satu Label di situs Anda, ia akan dibawa ke halaman yang mencantumkan Tulisan dalam Label tertentu itu secara berurutan: Posting terbaru di atas hingga terlama di bagian bawah .
Pada artikel ini, saya akan menjelaskan banyak hal mendasar tentang label Blogger / Blogspot.

Tambahkan label untuk posting Anda

Ketika Anda mengedit posting, Anda dapat melihat  opsi Label di sisi kanan. Cukup klik dan masukkan label Anda secara terpisah dengan koma lalu tekan Selesai .
Tambahkan label untuk posting tunggal Blogger
Tambahkan label untuk satu posting
Jika Anda ingin menambahkan label untuk banyak posting sebagai suatu waktu, Anda perlu mengakses dasbor blog Anda di menu Posting . Kemudian centang kotak centang sebelum judul posting yang ingin Anda tambahkan label baru (atau centang kotak centang di dekat ikon tag untuk memilih semua posting). Sekarang, klik ikon tag dan pilih label baru ... kemudian masukkan nama label baru Anda dan klik OK.
Tambahkan label baru untuk multi posting untuk Blogger
Tambahkan label baru untuk banyak posting
Jika Anda tidak mengklik label Baru ...  tetapi mengklik nama label yang sudah ada, Blogger akan menetapkan label itu untuk posting yang Anda pilih (jika beberapa posting yang dipilih sudah memiliki nama label itu, Blogger akan menghapus label dari posting-posting itu).

Hapus label

Jika Anda ingin menghapus label dari semua posting, Anda cukup mengakses menu Tulisan , dan pada daftar dropdown Semua label , pilih nama label yang ingin Anda hapus untuk memfilter posting untuk label itu saja.
Saring posting untuk label Blogger tertentu
Saring posting untuk label tertentu
Sekarang, centang kotak di dekat ikon tag, lalu klik ikon tag dan pilih nama label yang ingin Anda hapus lagi.
Hapus label dari beberapa pos Blogger
Hapus label dari banyak pos
Jika setelah menghapus label, Anda masih melihatnya di situs Anda, berarti mungkin situs Anda memiliki terlalu banyak posting untuk label itu. Cukup muat ulang  halaman admin Posting dan lakukan langkah-langkah serupa di atas berulang kali untuk menyelesaikan menghapus label.

Ganti nama label

Blogger tidak mendukung mengganti nama label sehingga untuk mengganti nama label dari posnya, Anda perlu menambahkan nama label baru ke semua posting dari label lama dan kemudian menghapus label lama.
Untuk menambahkan nama label baru ke semua posting dari nama label lama, akses menu Posts , pilih nama label lama dari menu dropdown Semua label .
Sekarang centang kotak di dekat ikon tag dan kemudian klik ikon tag untuk memilih fungsi Label Baru… . Masukkan nama label baru Anda dan OK .
Terakhir, hapus nama label lama dari semua posnya.
Muat Komentar (1)

Cara Memasang Template Blogger Kustom untuk Blog Anda

Tunjukkan kepada Anda cara yang tepat dan terbaik untuk menginstal kode templat Blogger untuk situs web BlogSpot Anda ... BACA LEBIH BANYAK

Situs yang Berguna untuk Blogger

Semua situs di bawah ini adalah situs resmi Google. Beberapa dari mereka tidak mendukung untuk Blogger tetapi menggunakan Blogger, jadi kami juga mendaftar mereka di sini ... BACA LEBIH BANYAK



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by GNOM PANEL, Published at Maret 31, 2019 and have 0 komentar

Recent Post

Recent Posts