CARA MENGGANTI TAMPILAN WINDOES 7 KE TAMPILAN CLASSIC AGAR ENTENG & RESPONSIF

CARA MENGGANTI TAMPILAN WINDOES 7 KE TAMPILAN CLASSIC AGAR ENTENG & RESPONSIF

CARA MENGGANTI TAMPILAN WINDOES 7 KE TAMPILAN CLASSIC
AGAR ENTENG & RESPONSIF

Tampilan Windows 7 - Pada umumnya menggunakan mode tampilan Aero dimana salah satu ciri khasnya adalah tampilan menu taskbar yang lenih transparan dan di dominasi dengan warna biru cerah, tampilan seperti ini memang sudah diseting secara deafault dari windowsnya sendiri.

Sebenarnya untuk Sobat yang memiliki spek laptop tinggi, tampilan seperti ini mungkin tidak berpengaruh kepada aktifitas seperti masalah Responsifitas tampilan, Namu berbeda untuk kita yang memiliki spek komputer lemah atau kecil seperti yang saya alami sendiri, tampilan seperti ini memang cukup berat untuk dijalankan terutama pada saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Jika dibandingkan tampilan Classic yang menurut saya lebih enteng dan responsif.

Artikel terkait lainya :


CARA MENGGANTI TAMPILAN WINDOWS 7 KE TAMPILAN CLASSIC WIN XP
 


Tampilan Windows Classik ini merupakan tampilan dasar yang dahuunya diapikasikan untuk OS Windows XP / dibawah Windows XP dan dengan tampilanya yang sederhana itu memang lebih enteng untuk laptop spek kecil. Ok untuk sobat yang ingin tahu cara menrubah tampilan ke Windows Classic ini berikut langkah - langkanya :
  • Klik kanan pada bagian kosong di "Desktop Background" laptop / Komputer sobat
  • Seanjutnya pilih menu "Pesonalize"
tampilan windows, windows classic
  • Pada pengaturan "Personalize" ini sobat Scroll ke bawah untuk mencari pilihan tampilan "Windows Classic"
  • Nah disana pada menu "Bassic and High Contrast Theme" ada pilihan "Windows Classic"
  • Silahkan sibat pilih "Windows Clasic" tersebut
  • Tunggu sampa proses pergantian tampilan selesai
windows classic
  • Jika sudah maka tampilan dasar seperti task bar dan lain-lain akan berubah ke "Tampilan Classic" mirip seperti "Windows XP"

Apabila sobat mungkin bosan atau jenuh dengan tampilan Classic ini sobat juga dapat mengganti ke mode tampilan lain seperti Tampilasn Bassic tampilan Aero High Contrast dan lain-lain dengan melakukan cara yang hampir serupa namun hanya berbeda pada saat memilih tampilanya saja.


Nah demikin Cara mengubah tampilan Windows 7 ke Tampilan Classic yang dapat MexMew Chanel sampaikan kepada pembaca semua dan semoga dapat bermanfaat. Cukup sampai disini tutorial saya kali ini Akhir kata saya akhiri sekian dan " Wassalaamm "

Cara Mengganti Tampilan Windows 7 ke Tampilan Classic - Agar Enteng & Responsif "



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by GNOM PANEL, Published at April 01, 2019 and have 0 komentar

Recent Post

Recent Posts